Thursday, November 2, 2017

Happy new year keinginan SMS 2018



Happy new year keinginan SMS 2018


1.) Bahkan pada jam-jam paling gelap dalam hidup Anda, saya akan berdiri di sisi Anda memegang satu-satunya lilin dan menerangi semua bidang non-diterangi. Semoga Tuhan mandi Anda dengan semua kebahagiaan di dunia! Selamat Tahun Baru 2018!




2.) Harapan ini keinginan baik membantu Anda untuk merayakan menarik dan magis Tahun Baru. Berharap Anda sangat Selamat Tahun Baru.



3.) Cheers untuk Tahun Baru, yang mudah-mudahan akan penuh keberuntungan dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru!



4.) Jarak mungkin memisahkan kita tapi hati kita bersama-sama. Selamat Tahun Baru dengan sukacita hidup saya!



5.) Semoga tahun baru diisi dengan kecerahan dan harapan sehingga kegelapan dan kesedihan tinggal jauh dari Anda. Selamat Tahun Baru!



6.) Harapan Tahun Baru Anda penuh dengan kesuksesan, kesehatan, kemakmuran dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru!



7.) Semoga Anda memiliki tahun yang besar yang penuh dengan kebahagiaan besar dan keberuntungan! Tinggal di kesehatan yang baik dan mencapai ketinggian sukses yang lebih besar. Berharap Anda tahun yang indah di depan!



8.) Ini tahun baru dan waktu terbaik untuk memperbaharui kamus hidup Anda. Hapus kata-kata seperti kecemburuan, kebencian, dendam, keserakahan dari kamus Anda dan menempatkan kata-kata seperti cinta, perawatan, kasih sayang, kejujuran dan kepuasan di tempat mereka. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki tahun yang besar dan rasa bersalah bebas ke depan.



9.) Memiliki Anda dalam hidup saya meyakinkan saya bahwa saya memiliki seseorang untuk bergantung pada dan memanggil pada saat dibutuhkan. Seperti tahun ini berakhir, kita melihat tahun lagi menetap dalam hidup kita memberi kita kesempatan lain untuk berada di sana untuk satu sama lain. Selamat Tahun Baru!



10.) Ada banyak hal di dunia ini belum terlihat dan berpengalaman. Menjalani hidup Anda, menjelajahi cakrawala baru, pergi untuk petualangan baru tahun baru ini dan Anda tidak akan menyesal.



11.) Pesan ini adalah untuk menyampaikan salam tulus saya untuk Anda dan keluarga Anda. Harap Anda memiliki tahun yang besar dan harus bahkan yang lebih baik saat ini. Menghabiskan waktu dengan orang yang Anda dekat dan sayang. Nikmati!



12.) baru tahun lagi di sini jadi mengisi ulang energi Anda dan mendapatkan set untuk menikmati. Meninggalkan semua kekhawatiran, keraguan dan ketakutan dan hanya mengikuti kebijakan tertawa, cinta, hidup.



13.) 2018 hanya sekitar sudut, tetap diingat bahwa Anda hidup hanya sekali, hidup adalah celana pendek, aturan dimaksudkan untuk dilanggar dan bersenang-senang dan menciptakan kenangan semua yang penting.



14.) ini Tahun Baru keinginan saya untuk Anda adalah untuk hari yang bebas gangguan, pikiran yang membebani bebas dan cinta yang kondisi bebas.



15.) Mari kita membuat resolusi tahun baru kami berada di sana untuk satu sama lain dan membantu sesama manusia yang membutuhkan bahkan jika kita tidak mengenal mereka secara pribadi. Jadi datang mari kita menyebar beberapa kebaikan dan menghibur!



16.) Semoga matahari baru tahun baru membawa Anda kekuatan dan semangat saat bulan baru dari tahun baru membawa Anda perdamaian dan ketenangan!



17.) Harapan setiap hari hadir baik di Tahun Baru berfungsi sebagai harta berharga untuk esok yang lebih baik. Nikmati Tahun Baru.



18.) Semua melalui tahun-tahun sebelumnya saya telah disadap dan jengkel neraka keluar dari Anda. Hari ini, di awal tahun baru saya ingin berjanji bahwa saya akan terus melakukannya tahun ini juga. Semoga beruntung dengan itu!



19.) Bahkan jika itu adalah tahun baru dan hal-hal bisa berubah, saya berharap untuk melanjutkan kerjasama kami dan menjaga ikatan ini efisien selama bertahun-tahun lagi yang akan datang. Semoga Anda tahun baru yang besar!



20.) Tahun datang dan pergi, tapi tahun ini saya sangat berharap Anda dua kali lipat dosis kesehatan dan kebahagiaan atasnya dengan seluruh banyak cinta. Selamat Tahun Baru!



21.) Tok Tok! Saya Tahun Baru dan saya di sini dengan semua cinta, kebahagiaan, berkat dan keberuntungan untuk Anda. Membiarkan saya dengan tangan terbuka.



22.) Tahun mungkin datang dan pergi, tapi persahabatan kami akan berlangsung seumur hidup dan kita tidak akan pernah musuh. Oleh karena itu, sebelum matahari sampai ke mengatur, saya berharap Anda bahagia dan menakjubkan Tahun Baru.



23.) Seperti kita log out dari tahun sebelumnya dan login ke tahun ini, Aku mengutus kamu keinginan tulus penuh cinta, keberuntungan, kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Tahun Baru!



24.) Berharap bahwa semua masalah Anda dan nyeri berlangsung hanya selama resolusi Tahun Baru Anda. Selamat Tahun Baru!



25.) Ada pintu membuka kunci menunggu Anda dengan tumpukan peluang di sisi lain itu. Mencengkeram mereka tahun baru ini dan memiliki tahun yang sukses ke depan.



26.) Semoga Allah mandi Anda dengan 12 bulan kebahagiaan, 52 minggu kenikmatan, 365 hari prestasi, 8760 jam keberuntungan, 52.600 menit dari kesehatan yang baik dan 31.536.000 detik ekstasi dan kebahagiaan! Selamat Tahun Baru!



27.) Tahun Baru ini saya mencari bank yang akan memberikan pinjaman besar dan kemudian lupakan aku selamanya. Jangan beritahu saya jika Anda menemukan satu! Selamat Tahun Baru btw!



28.) Karena seluruh dunia di sekitar kita tumbuh tua oleh tahun, saya harap Anda memiliki hati yang tetap sebagai muda dan ceria seperti biasa.



Tahun Baru Pesan

Tahun Baru Messages

29.) Mungkin Tahun Baru ini akan menjadi salah satu yang memenuhi semua impian Anda dan memulainya dengan penuh sukacita dan jiwa bersemangat! Berikut ini berharap Anda tahun baru makmur!
30.) Aku ingin menghentikan semua kecenderungan negatif saya untuk tahun dan datang; Namun kemudian saya mengerti bahwa tidak ada yang menikmati pecundang.



31.) Semoga semua detik, menit, jam, hari, minggu dan bulan dari Tahun Baru ini membawa Anda sukacita besar dan keberuntungan! Selamat Tahun Baru!



32.) Kita harus berterima kasih kepada Tuhan untuk membuka halaman baru belum lagi dari kehidupan kita. Harapan untuk hidup setiap saat dengan penuh.



33.) Berikut adalah hadiah dari cinta, dibungkus dengan hati-hati, diikat dengan itikad baik dan disegel dengan keinginan tulus. Selamat Tahun Baru!



34.) Semoga setiap hari dari tahun yang akan datang membawa kebahagiaan, kegembiraan dan kejutan manis di depan pintu Anda! Berharap Anda dan semua orang tersayang Anda hebat Tahun Baru.



35.) Lupakan semua rasa sakit, penderitaan dan kegagalan tahun lalu. Menyambut tahun ini dengan senyum yang benar dan besar. Selamat Tahun Baru!



36.) Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk terungkap cakrawala baru dan mewujudkan semua impian. Menemukan kembali kekuatan dan keberanian yang ada di dalam Anda dan terus bergerak maju.



37.) Semoga Anda diberkati tahun baru ini
dengan kedamaian batin, cinta sejati dan sukacita berkondisi!
Selamat Tahun Baru!



38.) Pada Tahun Baru, kami melihat kembali semua kenangan yang hangat, merasa bangga dengan prestasi kami dan mengambil pelajaran dari kesalahan kami sebelumnya. Telah setahun penuh dengan menyenangkan tak berujung dan tawa.



39.) Sebelum matahari terbit matahari pertama 2018, biarkan aku melukis semua sinar dengan berkat-berkat kesuksesan dan kebahagiaan untuk Anda. Berikut ini berharap Anda Tahun Baru yang indah!



40.) Ketika kita memasuki Tahun Baru ini bersama-sama, mari kita berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain dan naik di atas setiap musim gugur dan kekurangan. Selamat Tahun Baru!



41.) Ketika Anda berada di jalan menuju kesuksesan, aturan yang paling penting adalah untuk terus maju dan tidak pernah melihat ke belakang. Mungkin Anda mencapai tujuan Anda dan memiliki perjalanan yang berharga!



42.) Pada Tahun Baru ini, mari kita membuat janji untuk diri sendiri. Sebuah janji untuk menjadi seorang manusia yang lebih baik, orang keluarga yang lebih baik dan yang paling penting warga negara yang lebih baik bagi negara kita.



43.) Malam yang gelap tapi hari cerah, menjaga kepala dan hati di tempat yang tepat. Jangan sedih karena hampir dekat. Iya nih! Kita berbicara tentang tahun baru yang akan datang.



44.) keinginan saya baik untuk Anda hanya tidak terbatas pada tahun yang akan datang tetapi selama bertahun-tahun lagi yang akan datang. Memiliki Tahun Baru goyang!



45.) 2017 akan keluar ... Tahun Baru 2018 akan datang di! Lakukan gilirannya twist, giliran dan menari sepanjang malam. Berharap Anda 365 hari dari total kesenangan dan kenikmatan.



46.) Jika Anda senang, merayakan Tahun Baru ini dengan senyum di wajah Anda. Jika Anda tidak senang, masih melakukannya untuk membuat Anda dekat dan sayang tersenyum Tahun Baru ini.



47.) Ada hal-hal yang tersisa dibatalkan atau beberapa hal terucapkan tapi apa yang tidak dapat dibiarkan dibatalkan adalah ingin Anda bahagia Tahun Baru.



48.) Bersyukurlah bahwa Anda bisa melihat tahun baru dalam hidup Anda lagi. Belajar dari kelemahan masa lalu Anda dan mengambil dunia dalam semangat tinggi!



49.) Berharap Anda sangat bahagia Tahun Baru! Rayakan hari dengan orang yang Anda cintai dan cincin di Tahun Baru dengan banyak sukacita!



50.) Semoga Allah mandi Anda dan orang tersayang Anda dengan semua cinta, keberuntungan dan kebahagiaan di dunia! Keinginan terbaik dan musim salam untuk Tahun Baru dari saya untuk Anda.



51.) Pada kesempatan perayaan ini, harap Anda memiliki luar biasa Januari, damai Februari, menyenangkan Maret, indah April, bebas stres Mei, gembira Juni senang Juli, diberkati Agustus, indah September, meriah Oktober, bagus November dan akhirnya bahagia Desember! Dan terakhir tapi sama sekali tidak sedikit, memiliki paling menarik dan menawan Tahun Baru.



Tahun baru Pesan dan SMS

Tahun Baru Pesan dan SMS

52.) Bahkan jika setiap sunset menghapus hari dari kehidupan kita, setiap matahari terbit membawa serta hari baru yang penuh dengan harapan dan kesempatan eksklusif bagi kita. Memanfaatkan setiap hari untuk potensi sepenuhnya.

53.) Tidak ada yang bisa kembali dalam waktu untuk mengubah kesalahan atau kesalahan seseorang. Jadi berhenti berpikir tentang masa lalu, bekerja pada hadir untuk membuat masa depan yang lebih cerah.



54.) Anda ke kali lebih baik, melihat masa lalu semua penyebab demotivasi hidup Anda dan berusaha ke depan.



55.) Mencapai sayap mereka dan melambung ke ketinggian baru! Berkembang dan mekar penuh Anda Tahun Baru ini.



56.) Biarlah ada sukacita di rumah Anda dan kehangatan di dalam hati Anda. Sebagai pendekatan Tahun Baru, berharap itu membawa bersama kabar baik dan cinta untuk Anda!



57.) Sebagai Tahun Baru menemukan jalan melalui malam musim dingin bersalju, inilah mengirimkan salam hangat dan pelukan ketat! Selamat Tahun Baru!



58.) Anda adalah pemimpi,
dan Anda seorang pelaku.
Mungkin Anda melakukan dan mencapai prestasi yang lebih besar,
dengan setiap lampau tahun.
Semua yang terbaik untuk Tahun Baru.



59.) Susun cerita terbesar yang Anda bisa untuk diri sendiri. Buka buku baru dari tahun baru dan mulai menulis!



60.) Semoga setiap hari yang Anda bangun, melihat di cermin menyenangkan Anda dan pada gilirannya Anda menyenangkan siapa pun Anda bertemu! Menyebarkan kebahagiaan dan menghibur Tahun Baru ini!



61.) Sebagai fajar pendekatan Tahun Baru, menjanjikan Anda esok yang lebih baik dan memuaskan.



62.) Lupakan semua pengalaman menyenangkan dari tahun sebelumnya dan berharap untuk hal-hal bahagia terus di toko untuk Anda.



63.) Cheers untuk Tahun Baru datang! Memiliki yang menyenangkan!



64.) Tahun Baru tidak hanya tentang mengubah tanggal tetapi seluruh arah. Mungkin tahun ini diisi dengan bersorak dan keceriaan.



65.) Semoga kali buruk membawa sinar harapan tahun baru ini.



66.) Semoga Tahun Baru membawa harapan baru, resolusi baru dan kebahagiaan baru.



67.) Sebagai tahun berakhir, mungkin semua negativitas dan kesulitan berakhir juga; mungkin Tahun Baru mengantar hanya semua yang positif.



68.) Semoga setiap hari Tahun Baru membawa Anda kejutan yang menyenangkan seperti kelopak meringkuk bunga yang menyebar aroma manis perlahan-lahan seperti yang diungkapkan lapis demi lapis.



69.) Semoga Tahun Baru membawa sejumlah jalan peluang yang memungkinkan Anda untuk menenun kisah sukses.



70.) Ketika dunia tumbuh tahun lagi tua saya ingin Anda untuk memiliki hati yang tetap muda dan ceria Tahun Baru dan selalu.



71.) keinginan saya untuk Anda tidak dibatasi hanya pada tahun berikutnya melainkan untuk setiap salah satu dari semua tahun bahwa Anda tinggal, dalam hidup ini dan seterusnya. Memiliki Tahun Baru terjadi ke depan.



72.) Tahun Baru ini mungkin Anda membuang semua ketakutan Anda, keraguan dan kekhawatiran Anda membuat ruang untuk impian, cita-cita dan kegembiraan.



73.) Seperti tahun ini packing tas, saya berharap untuk Anda yang semua pesimisme dan masalah juga melakukan hal yang sama, dan Tahun Baru membawa prestasi dan hasil didambakan untuk Anda.



74.) Setiap tahun baru kita bermimpi dunia yang lebih baik bagi kita dan kita. Tahun ini mari kita mengambil tanggung jawab untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk Anda, saya dan orang lain.



75.) Tahun Baru ini mungkin Anda memiliki kekuatan untuk menulis ulang kisah hidup Anda seperti yang Anda inginkan.



76.) Tahun Baru ini tidak pernah membiarkan kesedihan dan cemas awan kejelasan dan positif, untuk itu adalah kebajikan yang terakhir yang akan membantu untuk membawa sinar matahari untuk hidup Anda.





Tahun Baru Pesan

Tahun Baru Pesan



77.) Ingatlah bahwa tidak ada tahun baru bisa sempurna. Tapi Anda perlu untuk mengabaikan negatif dan merangkul positif.



78.) Tahun Baru ini dapat Anda menyelam ke dalam jiwa Anda dan membentuk persahabatan yang kekal dengan diri sendiri.



79.) Semoga setiap hari Tahun Baru menjadi perayaan dengan Anda dikelilingi oleh orang-orang yang peduli.



80.) Tahun Baru ini saya ingin Anda untuk memiliki pikiran terbuka untuk Anda tidak pernah tahu apa kejutan-kejutan kecil kehidupan mungkin melemparkan cara Anda.



81.) Tahun Baru ini saya berharap bahwa setiap langkah yang Anda ambil dipandu oleh berkat Tuhan.



82.) No Tahun bisa menjadi tempat tidur mawar. Tapi saya berharap Anda keberanian dan kepercayaan diri untuk mengubah setiap rintangan menjadi peluang selama Tahun Baru mendatang.



83.) Semoga Tahun Baru Anda seterang sinar matahari dan sebagai harum sebagai bunga.



84.) Semoga semua impian Anda dari tahun lalu berubah menjadi prestasi selama tahun baru ini.



85.) Tahun Baru ini seperti yang Anda berbaris menuju memenuhi semua impian Anda mungkin tidak takut datang dengan cara Anda untuk memblokir jalan Anda.



86.) Semoga tahun tua mengambil semua kesedihan dan penderitaan karena berlalu dan mengisi hari-hari mendatang dengan sinar matahari dan kebahagiaan sekarang dan selalu.



87.) Tahun Baru ini mungkin Anda menemukan tangan namun tegas penuh kasih persahabatan dan persahabatan setiap kali Anda meregangkan Anda.



88.) sukses Genuine datang hanya untuk mereka yang siap untuk itu. Jadi tidak pernah mundur dan selalu memiliki keberanian untuk menerima tantangan baru. Berharap Anda sangat bahagia tahun baru 2018.



89.) Mari saya berharap Anda sangat Selamat Tahun Baru sebelum saluran telepon macet dan internet digantung. Selamat Tahun Baru 2018!



90.) Mari kita pesta coz saatnya Tahun Baru. Rayakan Tahun Baru 2018 dengan saya sepanjang malam, sehingga kita dapat mengakhiri tahun bersama-sama dan memulai tahun baru bersama-sama.


Semoga lampu sukacita, menerangi hidup Anda dan mengisi hari-hari Anda dengan
berkilau terang perdamaian, tawa dan goodwill. Selamat Tahun Baru ..................... senang pesan tahun baru untuk teman-teman

saya bertemu cinta, kesehatan, damai dan sukacita,
Mereka membutuhkan tempat permanen untuk tinggal.
Aku memberi mereka ur harapan alamat mereka tiba dengan selamat.
Selamat Tahun Baru

Semuanya yang mengilhami u,
segala sesuatu yang paling berarti 2 u,
segala sesuatu yang membuat u tersenyum & membawa u sukacita ........................... ..best senang keinginan tahun baru untuk teman-teman
saya berharap 4 u di tahun baru.

Seperti 2017 daun, mungkin itu mengambil dengan itu semua kesedihan Anda dan kekhawatiran.
Seperti 2018 tiba, mungkin itu membawa dengan Anda kebahagiaan murni dan kemakmuran.

Semoga tahun baru ini mengusung hanya kebahagiaan tidak sobek,
Semua orang hanya mencintai kamu sayang,
Semua masalah Anda akan selesai
Ini untuk keinginan Anda khusus tahun baru saya .................... ........ senang pesan tahun baru

Pada tahun baru Selamat ini.
Mari kita menjadi seorang manusia yang lebih baik,
seorang pria keluarga yang lebih baik,
dan yang paling warga negara yang lebih baik pada 2018 ..
Allah bye 2017!

Duaon ki soghat liye
Dil ki gehrai se
Chand ki roshni se
Pholon k kaghaz per
Aap k liye sirf 3 lafz
HAPPY NEW YEAR || Pesan tahun baru di hindi ||

Malam yang gelap tapi hari adalah Cahaya,
malam yang gelap tapi hari adalah Cahaya,
Ingin Hidup Anda akan selalu cerah.
Jadi Sayang saya tidak mendapatkan Takut
Coz, Tuhan Kado kita "BRAND NEW YEAR".
HAPPY NEW YEAR

Sesuatu dapat dibiarkan dibatalkan
Beberapa kata dapat dibiarkan tak terkatakan
Beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam
Tapi orang seperti Anda tidak pernah bisa meninggalkan.
Saya berharap ua Happy New Year 2018 ................. senang pesan tahun baru untuk pacar

Sada Barte rahe aap ki ketenaran,
Milte rahe Sabse pyaer aur dosti,
Aur mil menyenangkan & masti.
Semoga Anda a..Happy tahun baru dengan
Banyak perdamaian & kemakmuran .......................... senang Pesan tahun baru di hindi

Sabke Dilo mai ho sabke liye Pyar,
Aanewala har din laye Khusiyo ka Tyohar,
Apakah ummid ka sath AAO bhulke sare Gum
tahun baru 2018 ko Hum Sab kare WEL-DATANG!

Ek-Khubsurti ..!
Ek-Tajgi ..!
Ek-Sapna ..!
Ek-sachai ..!
Ek-Kalpana ..!
Ek-Ahsas ..!
Ek-Astha ..!
Ek-Vishvas ..!
Yahi Hai ek achhe saal Ki Shuruaat ...!

Es Naye Saal mai ..
Jo untuk Chahe wo tera ho,
Har din khubsoorat aur ratain roshan ho,
Kamiyabi chumte rahe tere kadam humesha yaar,
Naya Saal Mubarok ho tuje belaka Yaar.

Sesuatu dalam senyum Anda yang berbicara kepada saya,
sesuatu dalam suara Anda yang bernyanyi untuk saya,
Sesuatu di mata Anda yang mengatakan kepada saya,
Bahwa Anda tersayang kepada saya.
Selamat Tahun Baru !!

Seperti Chocolate Cake Goes Sempurna Dengan Wine
My Tahun Baru Akan Imperfect Tanpa Anda.
Plz Jadilah Dengan Me On Tahun Baru ini selamanya.
Selamat Tahun Baru !! ........................ lucu tahun sms baru untuk pacar

hati Muda yang R penuh sorak-sorai, Dengan tidak pernah pikiran yang penuh kesengsaraan.
Lama keluar, tapi senang Muda Tahun 2018 Hadir riang besok.

Its The Evening terakhir Of 2017.
Jadi Berharap UA Sangat bahagia Evening.
Juga Berharap U besar hari di 2018
Semua Tahun Mendatang Dalam Ur Life, Dipenuhi Dengan sukacita.

Semoga tahun baru
membawa keinginan ini untuk Anda semua
Kehangatan cinta, kenyamanan rumah
Joy untuk anak-anak Anda,
Perusahaan dan dukungan dari keluarga n teman
Hati peduli yang menerima
N memperlakukan semua manusia sama-sama
Pengayaan pengetahuan n
Kekayaan keanekaragaman
Keberanian untuk mencari n berbicara kebenaran
Bahkan jika itu berarti berdiri sendiri
harapan n impian hanya dunia n
keinginan untuk mewujudkannya
lampu untuk membimbing jalan Anda
Membantu tangan untuk memperkuat persatuan
Serenity n kedamaian dalam pikiran Anda,
hati

Semoga semangat liburan ini
musim mengisi hati Anda dengan cinta
kedamaian dan ketenangan
berharap Anda banyak keinginan untuk
Tahun Baru Advance!

biarkan tahun mendatang menjadi salah satu yang mulia yang memberikan penghargaan semua usaha masa depan Anda dengan sukses

Semoga bahagia kali dan kenangan hangat mencerahkan tahun baru Anda. Memiliki tahun yang besar. Selamat Tahun Baru.

Selamat tahun baru di muka untuk u & ur keluarga.
Tahun ini bhakti membawa u kemakmuran,
kekayaan,
kesuksesan,
kesenangan &
leasure.
Senang 2018.
Nikmati sedikit evry hidup



Share44
Dua Mile Bando se,
Sath mil Apno se,
Rahmat mil rab se,
Pyar mil sab se,
Yahi doa hai meri,
Rab se Ke aap khus rahe Sabse ..
Happy New Year !! .. ....................... terbaik selamat tahun baru ingin untuk teman-teman

Lo ji Arz kia hai
Dunya ne Kiye Bohat zulm-o-Sitam.
Wah Wah
Dunya ne Kiye Boht zulm-o-Sitam.
Khuda ki qasam
Ho Gaya 2017 Khatam!

Membuat Tahun Baru Anda ledakan menyenangkan! Merayakan awal baru dengan
kembang api dan menyapa teman dan keluarga pada malam tahun baru 2018


Saya berharap bahwa tidak setetes air mata menetes di pipi Anda Tahun Baru ini.
Mungkin Anda diberkati dengan sukacita dan kebahagiaan sepanjang tahun.

Lenyap segala sesuatu thats di buruk, menyambut segala sesuatu thats baik keinginan Anda sangat bahagia tahun baru.

Biarkan merek Tahun Baru menemukan Anda lebih segar, lebih bahagia, lebih sehat, lebih menyenangkan, lebih ceria dan lebih puas.
Berikut adalah ingin Anda Selamat Tahun Baru ............................ terbaik selamat tahun baru sms



Share42
Hapus Benci, Lust, Cemburu, Grudge, Permusuhan, Greed dari kamus Anda malam tahun baru ini
dan menggantinya dengan Cinta, Komitmen, Dukungan, Compassion, Kejujuran dan Kepuasan,
Berikut adalah berharap Anda sangat bahagia tahun baru ...... ................. terbaik selamat tahun baru ingin sms

Semoga semangat musim tahun baru mengisi hati Anda dengan ketenangan dan kedamaian. Semoga Anda selamat tahun baru!

Semoga tahun baru ini menjadi langkah maju,
Dalam memimpin Anda untuk petualangan baru,
jalan-jalan New untuk mengeksplorasi dan kesuksesan baru untuk mencapai!
Selamat Tahun Baru 2018 ................................ terbaik happy sms tahun baru




Mari cincin tahun baru ini dengan hal yang baik Semoga Anda selamat tahun baru.

Laxmi ka haath ho
Sarswati ka saath ho
Ganesh ka Nivas ho ...
Aur Laxmi Ke Ashirwad se ...
Apake jivan prakash utama
hi prakash ho
“Selamat tahun baru” ...................... terbaik happy sms tahun baru di hindi

sedalam-dalamnya saya ingin untuk tahun baru besar.
Semoga Tuhan memberkatimu. Semoga Anda sangat bahagia tahun baru .................................... terbaik happy sms tahun baru untuk teman-teman

dengan semua kehangatan hati, saya berharap Anda menyenangkan yang indah dan indah tahun baru.

Semoga tuhan hadiah Anda gaya untuk mengkonversi impian Anda menjadi kenyataan di tahun baru ini. Semoga Anda Selamat tahun baru.

Saya berharap Anda menyeberang tonggak banyak dan ke tujuan Anda tahun ini. Saya berharap sangat bahagia tahun baru.

Joy, kebahagiaan, cinta dan kesehatan yang baik semua ini saya berharap untuk Anda tahun baru ini. Semoga Anda Selamat tahun baru.

Harapan Tahun Baru membawa banyak gembira untuk Anda, Wish Anda Happy New Dekat dan keberuntungan.

Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan, tahun baru ini. Semoga Anda selamat tahun baru.




Sepanjang Tahun Datang dapat hidup Anda diisi dengan sedikit perayaan Happiness ...
Wishes Anda Bright, Bahagia dan Sejahtera Tahun Baru 2018 dengan Tuhan Memberkati ..

Isi kehidupan ur dengan Happiness & Terang Cheer,
Bawa ke u Joy dan Kesejahteraan untuk seluruh Tahun,
Dan Tahun Baru saya berharap terhormat 4u ...
berharap ua sANGAT HAPPY NEW YEAR.

Menjaga senyum
Tinggalkan air mata,
Tahan tertawa,
Tinggalkan rasa sakit,
Pikirkan sukacita,
Lupakan rasa takut,
Jadilah gembira, coz
Ini tahun baru! Selamat tahun baru 2018



sms tahun baru di, sms tahun baru untuk pacar, happy new sampel pesan tahun, tahun baru sms 2018, tahun baru keinginan untuk teman-teman, senang pesan tahun baru di gujarati, pesan tahun baru 2017, lucu senang pesan tahun baru


===== ===========

Load comments